Rabu, 25 April 2018

Jual Tirai Bambu ukuran 2m x 2m Siap Pasang

Jual Tirai Bambu dan Krey Bambu Kulit

Tirai bambu merupakan sebuah media penutup untuk menutupi sebuah tempat yang mana tirai yang satu ini sangat unik dan kalasik cocok sekali di aplikasikan di berbagai tempat seperti penutup saung, penutup gazebo, tirai penutup vila dan lain - lain. kami jual tirai bambu dengan dua produk yakni diantaranya :
  1. Tirai Bambu Hitam
  2. Tirai Bambu Kulit 
untuk tirai bambu hitam terbat dari bambu wulung yang berwarna hita jadi tirai tersebut asli original tanpa di tambahkan cat, hanya saja di poles sedikit supaya terlihat cerah dan bagus. dan kedua tirai bambu kulit biasa terbuat dari bambu biasa. namun untuk kualitasnya sama - sama baik asal tidak sering terkena hujan supaya tirai bambu tersebut tidak lapuk.

Kabar baiknya bagi anda para pemilik resto yang bernuansa kelasik bisa gunkan tirai bambu tersebut untuk tambahan dekorasi cafe anda supaya menambah nilai estetika dan dan menjadi cirikhas sebuah cafe tersebut. untuk ukuran tirai bambu bisa custom sesuai ukuran namun jika tidak mau ribet kami sudah siapkan krey bambu dengan ukuran 2m x 2m yang bisa di pesan dan kirim ke tempat anda.

  • Layana Are Pemesanan
Untuk area Pemesanan Tirai Bambu kami melayani seluruh indonesia dari sabang sampai merauke dan kota - kota besar lainnya seperti Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Sukabumi, Cianjur, Bandung, Purwokerto, Yogyakarta, Semarang, Malang, Surabaya, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Sumatra, Medan, Lampung, Riau, Batam, Papua dan Lain - Lain

Jika anda berminat hubungi kami segera di kontak yangsudah tertera di website ini!!!
Share:

7 komentar:

Total Tayangan Halaman